5 Fakta Film Beetlejuice 2 yang Dibintangi Michael Keaton dan Winona Ryder

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
5 Fakta Film Beetlejuice...
Film Beetlejuice 2 sukses mencuri perhatian para penggemar film. Film yang merupakan sekuel dari Beetlejuice produksi tahun 1988 ini telah tayang di bioskop Indonesia pada 4 September 2024. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film Beetlejuice 2 sukses mencuri perhatian para penggemar film. Film yang merupakan sekuel dari Beetlejuice produksi tahun 1988 ini telah tayang di bioskop Indonesia pada 4 September 2024.

Ya, setelah 36 tahun, para penggemar film klasik Beetlejuice akhirnya dapat kembali menyaksikan kehadiran karakter ikonik itu di layar lebar. Trailer perdana yang dirilis Warner Bros Pictures pada Mei 2024 berhasil membangkitkan antusiasme penonton.

Beetjuice 2 mendapatkan tiga menit standing ovation saat menjadi pembuka Venice Film Festival pada 28 Agustus 2024, menandakan filmnya disukai para kritikus yang menonton.



Penggarapan Beetlejuice Beetlejuice masih dipegang oleh Tim Burton yang membawa kembali visual unik dan humor quirky khasnya yang disukai pencinta film-film horor komedi dan fantasi. Tiga pemeran utamanya juga kembali muncul, yaitu Michael Keaton, Winona Ryder, dan Catherine O'Hara.

Sementara pemain baru yang tampil adalah Jenna Ortega, Justin Theroux, Monica Bellucci, Willem Dafoe, dan Danny DeVito yang sempat muncul sekilas.
5 Fakta Film Beetlejuice 2 yang Dibintangi Michael Keaton dan Winona Ryder

IMDb

Fakta Film Beetlejuice 2

1. Michael Keaton sebagai Beetlejuice

Salah satu daya tarik utama film ini adalah kembalinya Michael Keaton memerankan karakter Beetlejuice. Penampilannya yang karismatik dan unik menjadi favorit di kalangan penggemar. Banyak yang penasaran bagaimana karakter tersebut akan berkembang dalam sekuel ini. Kehadiran Michael dinilai mampu menciptakan momen-momen lucu dan mendebarkan, mempertahankan nuansa horor komedi yang menjadi ciri khas film pertama.

2. Lokasi Syuting yang Sama dengan Film Pertama

Film ini mengambil latar di kota fiksi bernama Winter River, Connecticut. Namun, pengambilan gambarnya dilakukan di Korintus Timur, Corinth, Vermont, lokasi yang sama dengan pengambilan gambar di film pertama.

Saat para kru dan pemain kembali ke sana untuk syuting Beetlejuice 2, penggemar banyak yang mengunjungi lokasi syuting dan menunjukkan album foto lama mereka dengan tanda tangan Tim di dalamnya.
5 Fakta Film Beetlejuice 2 yang Dibintangi Michael Keaton dan Winona Ryder

IMDb

3. Dibahas selama 15 Tahun

Winona Ryder dan Tim Burton sang sutradara rupanya selalu berkomunikasi secara intens selama 15 tahun, membahas tentang kemungkinan pembuatan sekuel Beetlejuice. Meski komunikasi itu dilakukan secara "rahasia".
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)